PENYERAHAN SK PENEMPATAN MUTASI MASUK PNS KE KABUPATEN KLATEN

PENYERAHAN SK PENEMPATAN MUTASI MASUK PNS KE KABUPATEN KLATEN

Kepala BKPSDM Klaten Bp. Agus Setyawan Prasetyoko, S.STP, M.Hum didampingi Ibu Fatimah, S.IP selaku Plt. Sekretaris BKPSDM Klaten dan Pengelola Mutasi Masuk PNS ke Kabupaten Klaten menyerahkan SK Bupati Klaten tentang Penempatan Mutasi Masuk PNS. Acara yang dilaksanakan secara sederhana namun berkesan pada hari Kamis, 25 Mei 2023 pukul 13.00 WIB bertempat di ruang kerja Kepala BKPSDM Klaten turut mengundang juga pengelola kepegawaian dari Dinas Kesehatan Klaten.

Dalam sambutannya, Kepala BKPSDM Klaten mengucapkan selamat kepada ibu Indarti, A.MK selaku PNS yang baru saja diserahkan SK nya. beliau juga berpesan agar ybs segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan komitmen yang telah dibuat pada saat test mutasi masuk. 

Ibu Indarti, A.Mk jabatan Perawat yang baru saja menerima SK mengucapkan sangat bersyukur akhirnya proses mutasinya selesai sesuai dengan harapan. "Sekarang saya sudah dekat kembali dengan keluarga di Klaten, harapannya semoga saya segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan berjanji akan melaksanakan tugas sesuai komitmen saya waktu test dulu, dan alhamdulillah pelayanan mutasi PNS di BKPSDM Klaten sepenuhnya gratis" ujarnya.

What's Your Reaction?

like
1
dislike
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1