Pengiriman Ajuan Calon Penerima Satyalancana Karya Satya Periode April 2020

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan, Peraturan Pemerintah Nomor 1 Tahun 2010 tentang Dewan Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan dan Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2010 tentang pelaksanaan Undang-Undang Nomor 20 tahun 2009, bahwa PNS yang berprestasi dapat diberikan penghargaan berupa Satyalancana Karya Satya.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami sampaikan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten agar mengirimkan daftar nominatif PNS sebagai calon penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya di SKPD saudara yang telah memenuhi syarat, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Penghargaan Satyalancana Karya Satya diberikan kepada PNS yang tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang dan berat serta memiliki masa kerja selama 10 (sepuluh), 20 (dua puluh) dan 30 (tiga puluh) tahun;
  2. Berkas kelengkapan meliputi :
    1. Daftar Riwayat Hidup (contoh format pada Lampiran I);
    2. SK CPNS;
    3. SK Pangkat Terakhir;
    4. SK Jabatan Terakhir/Surat Perintah Melaksanakan Tugas bagi Pelaksana;
    5. SK Konversi NIP;
    6. Surat Pernyataan Tidak Pernah Cuti di Luar Tanggungan Negara & Dijatuhi Hukuman Disiplin Sedang dan Berat ditandatangani Kepala Perangkat Daerah (contoh format pada Lampiran II).

3. Keseluruhan berkas asli/fotocopy yang dilegalisasi dijadikan dalam satu folder softcopy untuk setiap nama yang diusulkan kemudian di scan dan digabungkan menjadi 1 (satu) file dalam format PDF (Scan) maksimal 1 MB dikirim ke email  slksklaten@gmail.com;

4. Kemudian format hardcopy berupa Surat Pengantar Ajuan dari Perangkat Daerah dan Daftar Riwayat Hidup disampaikan ke Bidang Kinerja dan Informasi BKPPD Kabupaten Klaten paling lambat tanggal 08 April 2020.

               Demikian untuk menjadikan maklum dan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Surat edaran dapat diunduh disini

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0